Belum dipasarkan, Honda pamer PCX Electric di IMOS 2018

Jakarta (ANTARA News) – PT Astra Honda Motor pada pameran IMOS 2018 menghadirkan untuk pertama kalinya PCX Electrix, lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack.

Kendati demikian, Honda PCX Electric ternyata masih dalam tahap studi yang nantinya harus dikembangkan agar bisa dipasarkan di Indonesia.

“Untuk PCX Electric hari ini kita mengatakan produk konsep dan kita saat ini dalam saat ini sedang dalam  proses final,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, saat ditemui di Booth Honda IMOS 2018, JCC, Jakarta Selatan, Rabu.

Thomas menambahkan, terdapat beberapa proses dari tahapan final tersebut, yang mengharuskan masyarakat bersabar untuk mendapatkan PCX Electric ini.

PCX Electric ini yang sudah sampai tahap final, mempunyai beberapa langkah ke depan yang nantinya berkaitan dengan kebijakan pemerintah, sehingga PT AHM masih terus mengkaji untuk bisa memasarkan motor itu.

“Dalam tahap final ini kita harus memikirkan 5 faktor untuk ke depannya seperti mengenai regulasi, terkait dengan infastruktur, safety keamanan dan kenyaman serta biaya bahan baku dan pengolahan limbah,” tutupnya.

Baca juga: Honda “Project G” tampil di IMOS 2018

Baca juga: Skutik hingga BigBike, AHM suguhkan 37 motor di IMOS 2018

Baca juga: SG-411 Himalayan, motor modifikasi Royal Enfield di IMOS 2018

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018