7 Artis Blasteran yang Super Kece, Pasti Buat Kamu Terpukau

SETIAP manusia memiliki ras dan karakteristik yang berbeda satu sama lainnya. Setiap ras memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh lainnya. Hal inilah yang menjadi identitas dan pembeda antara satu sama lainnya.

Beberapa orang di dunia ini justru terlihat cantik dan tampan akibat penggabungan dua ras yang berbeda. Mereka terlihat sangat unik dengan bergabungnya beberapa karakteristik dari berbagai negara.

BERITA TERKAIT +

Seperti apakah kecantikan dan ketampanan mereka? Merangkum dari Brightside, Kamis (18/10/2018), Okezone akan membahasnya satu per satu.

Baca Juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

1. Gigi Hadid

Semua orang pasti mengetahui model cantik ini. Ya, Gigi Hadid merupakan wanita blasteran Belanda dan Palestina. Meski demikian, gen Belanda yang ia bawa terlihat lebih dominan, terlihat dengan kulitnya yang putih khas orang bule. Namun, masih terasa ada raut khas timur tengah pada wajahnya.

2. Zayn Malik

Jika berbicara Gigi Hadid, maka tak akan lepas dari sosok Zayn Malik yang merupakan kekasihnya. Zayn merupakan blasteran Inggris dan Pakistan. Namun, berbeda dengan Gigi, darah timur tengah begitu terasa kental dalam raut wajah Zayn. Matanya yang belo ditambah alis dan bulu mata panjangnya, Zayn mampu menghipnotis para penggemarnya melalui ketampanan yang dimilikinya.

Baca Juga: Teh Sariwangi Jatuh Pailit, Meme-Meme Iklan #Ayahbolehgak Ramai di Medsos

3. Devon Aoki

Pemeran Suki dalam serial 2 Fast 2 Furious ini merupakan sosok wanita blasteran Jerman, Inggris dan Jepang. Namun, tampaknya darah Negeri Sakura tersebut lebih dominan sehingga Devon memperlihatkan wajah cantik oriental khas wanita Asia.

4. Taylor Hill

Mungkin dari beberapa orang yang disebutkan sebelumnya, Taylor Hill menjadi sosok yang wanita dengan campuran ras terbanyak. Taylor memiliki ras Belanda, Inggris, Jerman, Prancis, Austria, Belgia dan Turki. Ia hampir mewarisi semua karakteristik masyarakat di wilayah Eropa.

Sebelumnya

1 / 2