Seperti Ini Rasanya Spa Seharga Rp 600 Ribu dengan 4 Teknik Pijatan

Jakarta – Sedang ingin relaksasi dengan spa? Spa yang menggunakan empat teknik pijatan ini bisa jadi pilihan untuk membuat tubuh lebih segar setelahnya.

Saya mencoba spa yang memakai empat teknik pijat ini di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta. Hotel tersebut memiliki layanan Yhi Spa dengan salah satu perawatannya adalah Yhi Signature Massage. Lokasi spa berada satu lantai dengan tempat fitness hotel.

Saya tiba di Yhi Spa, Hotel Gran Melia, saat hari masih pagi sehingga suasana di area spa dan fitness tidak terlalu ramai. Sebelum mencoba spa, saya diminta mengisi data diri dan menjawab beberapa pertanyaan terkait layanan pijat yang diinginkan, misalnya saja apakah ada area tertentu yang ingin lebih fokus untuk dipijat atau apakah memiliki alergi.


Terapis juga meminta saya memilih minyak pijat yang diinginkan. Minyak yang dipakai merupakan minyak biji anggur dengan tiga aroma berbeda. Minyak biji anggur sendiri memiliki sejumlah khasiat kesehatan di antaranya dapat membantu menjaga kesehatan kulit dengan melawan peradangan yang diakibatkan oleh radikal bebas karena kandungan vitamin E dan omega-6 di dalam minyak tersebut.

Baca Juga: Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa Jakarta

Ruangan spa di Hotel Gran Melia, Jakarta.Ruangan spa di Hotel Gran Melia, Jakarta. Foto: Wolipop

Setelah mengisi data diri dan memilih aroma minyak biji anggur yang diinginkan, terapis membawa saya ke ruangan spa yang ukurannya cukup besar. Ada dua tempat tidur dan sebuah sofa panjang di dalam kamar. Dan kamar mandinya dilengkapi bathtub serta shower.

Terapis kemudian memulai spa dengan membersihkan area kaki saya terlebih dahulu. Setelahnya saya pun diminta berbaring dengan posisi tubuh tengkurap untuk mulai merasakan Yhi Signature Massage yang mengombinasikan empat teknik pijatan dari Swedia, Thailand, Hawai dan Indonesia.

Pilihan minyak aromaterapi dari biji anggur.Pilihan minyak aromaterapi dari biji anggur. Foto: Wolipop

Terapis memulai Yhi Signature Massage dengan pijatan Thailand untuk meregangkan otot-otot tubuh yang kaku. Kemudian dilanjutkan dengan kombinasi teknik pijatan Swedia, Hawai dan Indonesia.

Teknik pijatan Hawai yang digunakan adalah teknik penyembuhan kuno yang disebut Lomi-lomi. Terapis melakukan pijatan lembut yang membuat tubuh relaks dan bisa menghilangkan racun di dalam tubuh.

Sedangkan teknik pijatan Swedia yang diterapkan adalah pijatan yang dalam dan kencang. Teknik pijat Swedia ini bermanfaat untuk melancarkan aliran oksigen di dalam darah dan meminimalisir stres.

Dengan berbagai teknik pijat yang diterapkan terapis pada tubuh ini, spa 90 menit yang saya coba tidak terasa sudah selesai. Tubuh dan pikiran pun benar-benar relaks dan siap kembali menjalani berbagai aktivitas. Tekanan pijatan yang diberikan oleh terapis juga bisa disesuaikan. Jika tidak ingin terlalu kencang, tinggal menyampaikannya saja kepada terapis. 90 menit tidak terasa karena selama sesi spa ruangan dibuat temaram dan diperdengarkan musik yang begitu menenangkan. Suara bising dari luar ruangan spa juga tidak terdengar sama sekali.

Untuk mencoba Yhi Signature Massage ini ada tiga harga yang ditawarkan yaitu paket 1 jam, 1,5 jam dan 2 jam. Saya mencoba Yhi Signature Massage 90 menit. Harganya setelah pajak dan service charge yaitu Rp 677 ribuan. (eny/eny)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.