Review: Mencoba Produk Alis dari Si ‘Ratu Alis’ Anggie Rassly

Jakarta

Review: Mencoba Produk Alis dari Si 'Ratu Alis' Anggie RasslyFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Anggie Rassly, nama yang sudah tidak asing lagi di industri kecantikan Tanah Air, khususnya yang berhubungan dengan alis. Anggie merupakan ahli alis yang biasa mengerjakan sulam alis. Kini, wanita yang dijuluki ratu alis itu merilis produk alis bertajuk Ultimate Definer.

Review: Mencoba Produk Alis dari Si 'Ratu Alis' Anggie RasslyPensil alis Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Review: Mencoba Produk Alis dari Si 'Ratu Alis' Anggie RasslyHighlighter Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Ultimate Definer adalah produk two in one yang menggabung pensil alis dan highlighter. Pensil alis dibuat presisi yang memudahkan dalam menggambar dan mengarsir alis. Sisi lainnya adalah highlighter yang berbentuk seperti concealer padat untuk merapikan alis dan menegaskan tulang alis.

Anggie merilis tiga warna alis Dusty Smoke, Dark Cherry dan Dirty Hazel. Wolipop mencoba dua warna yakni Dark Cherry dan Dirty Hazel.

Review: Mencoba Produk Alis dari Si 'Ratu Alis' Anggie RasslyDark Cherry (Atas) Dirty Hazel (Bawah) Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Dark Cherry punya warna yang lebih coklat. Sementara Dirty Hazel menjadi warna yang paling muda di antara ketiga warna tersebut yakni warna abu-abu muda. Untuk pemilihan warna, tergantung preferensi yang kamu suka.

Anggie sudah membuat warna produk alis tersebut sangat universal sehingga semuanya cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Saya sendiri lebih suka menggunakan warna Dirty Hazel karena terlihat lebih soft di wajah saya.

Secara tekstur, pensil alis ini cukup kokoh. Biasanya pensil alis yang terlalu kokoh warnanya akan sulit keluar, namun tidak dengan Ultimate Definer yang mudah saat dipulaskan. Tanpa perlu ditekan, warnanya akan keuar. Begitu juga dengan highlighternya yang lembut dan cukup berfungsi untuk merapikan tatanan alis sehingga tampilannya lebih on-fleek.

Review: Mencoba Produk Alis dari Si 'Ratu Alis' Anggie RasslyDirty Hazel (Kiri) Dark Cherry (Kanan) Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Meski begitu cukup disayangkan tidak ada spoolie atau sikatnya. Bagi banyak wanita, mereka lebih nyaman punya pensil alis yang memiliki sikat untuk merapikan alis.

Dalam channel Youtube-nya, pakar alis langganan selebriti itu mengungkapkan bahwa tidak semua orang punya rambut alis. Dengan formula pensil alisnya yang baik dan mudah berbaur rata sehingga tidak lagi membutuhkan sikat.

Ultimate Definer dari Anggie Rassly ini sudah rilis sejak bulan Mei dan bisa didapatkan melalui e-commerce seperti Shopee. Harga Ultimate Definer adalah Rp 149 ribu.

(kik/kik)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.