Gaun Pengantin seperti Apa yang Cocok untuk Rayakan Pesta Intimate Wedding?

Tren pernikahan intimate wedding saat ini disukai calon pasangan pengantin mileneal. Pasalnya, selain mereka lebih mengenal para undangan yang terdiri dari teman dekat, keluarga, dan pernikahan juga jadi terasa mengesankan.Lantas gaun pengantin apa yang cocok untuk intimate wedding agar tetap berkesan?

Desainer Augustine mengatakan jika gaun pengantin yang dikenakan di intimate wedding, baik indoor atau outdoor tidak memiliki perbedaan, baik dari gaun atau asesoris lainnya. Yang, membedakan hanya lokasi atau tempatnya saja. Namun, gaun yang dikenakan di intimate wedding, hendaknya jangan memiliki buntut panjang. 

BERITA TERKAIT +

Baca Juga:

“Gaun busana mempelai pengantin saat menjalani pernikahan di intimate wedding, tidak memiliki perbedaan. Perbedaannya hanya ada di buntut gaun pengantin wanita. Buntut gaun pengantin wanita, jangan memakai buntut yang panjang, tapi hendaknya kenakan buntut yang pendek. Mengingat intimate wedding, ruangannya kecil. Di kuatirkan buntutnya bisa terinjak para tamu,” jelas Designer Agustine saat ditemui di Blue Jasmine, jl. Kiyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini,

Augustine juga menyarankan, para calon pasangan pengantin mileneal di intimate wedding, dominannya memilih gaun-gaun yang simple, flowy dan ringan. “Jadi looknya nggak terlalu berat, simple,” urai Augustine.

Sementara tren warna-warna yg terdapat dalam intimate wedding, ujar Augustine, biasanya warna-warna pastel. Dan untuk gaun pengantin, biasanya pengantin suka dengan color pallete ( white, nude, blush).

“Warna tersebut saat ini mendominasi gaun pengantin di intimate wedding,” terangnya.

(ren)